7 November 2012

Warna Baju

Good morning, pagi yang cerah. Rasanya pagi ini nyampe kantor dengan nada sumringah. Tiba-tiba saja saya disambut dengan cletukan riang dari Bu Aqis (re: direktur). 

Sambil tersenyum conversation itu terjadi..
Bu Aqis:
 "Waah, Ika.. Sepertinya setiap hari baju yang kamu pakai ada konsepnya yaa. Kemarin warna biru, toska, orange, ungu dan sekarang peach"

Saya: 
(Sambil tersenyum) Iyaa bu karena warna yang saya pakai menunjukkan suasana hati saya saat itu. Warna itu punya filosofi, begitu juga ketika memakai warna tersebut. Saya punya maksudnya"

Bu Aqis:
"Hhmm.. Baru nemuin orang kaya kamu. Pakai baju aja harus ada konsepnya yaa. Jadi nggak cuma desain yang kamu kerjain aja yang harus pakai konsep. Bener bener anak ini ...." 

Saya:
That's right mom! 
(sambil tersenyum riang)

Saya tidak tahu apa maksud kalimat "bener-bener anak ini ...' tapi saya cukup senang dengan apa yang disampaikan bu Aqis pagi ini. Happy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar