30 Agustus 2012

Edisi #Liburan Lebaran

Biasanya tanggal segini udah balik hijrah ke Jakarta tapi edisi tahun ini berbeda. I can spend my whole time in the sweet cold town. Malang. Make a quality time for my lovely family and ofcourse my beloved friends. Sebenarnya pengen segera balik, ngurus segala kepentingan kuliah dan juga yang lainnya. Tapi nggakpapa juga, itung-itung nabung kehangatan karena tahun depan juga tak akan menemukan waktu yang seperti ini. Planning sekaligus prediksiku bilang lebaran tahun depan sudah kerja atau ambil S2. Jadi berlama-lama di rumah merupakan hal langka. Masalah berkarya, disini pun juga bisa. Bukan berarti liburan itu sama dengan bersantai-santai atau waktu jadi tidak produktif. Yang membedakan hanyalah aktivitasnya dilakukan di tempat yang berbeda. Toh berkarya juga bisa dilakukan dengan banyak cara. Salah satu cara berkarya versiku adalah dengan travelling with studying *tetep* karena aku begitu yakin ilmu yang bisa membawaku kemana-mana.

Terima kasih untuk orang-orang terkasih yang sudah mengisi liburan kali ini meski Jakarta sudah menanti. Special for my Ichan yang sudah mengajakku jalan sehat dan visit tour ke Batu Secreet Zoo dan Museum Satwa dengan beraneka senyuman manis. Juga nonton #PerahuKertas yang sudah lama ku nanti-nanti premierenya. My honhon Ipeh yang sudah jauh-jauh datang ke rumah dari tanah garam Madura. Ke Batu Night Spectacular sampe akhirnya flu tingkat dewanya kembali datang. Kata Ipeh “antobodymu rendah sekali, padahal ini di kota sendiri” Hhmm..

Weekend lalu diajak ke tempat yang memang belum pernah ku singgahi. Selecta. Sebenarnya nggak terlalu suka tempat-tempat model seperti ini tapi karena yang ngajak adalah orang-orang terkasih jadi iyaa aja. Cukup menyenangkan dengan kebersamaan keluarga dan rona kebun bunganya Selecta ini. Bisa ketemu temen-temen SMP dan SMK juga salah satu agenda mengisi liburan. Berkawan itu lebih menyenangkan. Beberapa tahun yang lalu seseorang mengirimkannya padaku. Indahnya silaturahmi ini.

Salah satu agenda yang lain dengan aktif ngisi blog ini. Harusnya lebih gencar tulisan yang diproduksi. Logikanya waktu lebih banyak tapi malah belum optimal. Masih sering absen karena jujur saja aku perlu timing yang pas untuk nulis. Tidak asal nulis dan menghasilkan banyak ragam cerita. Aku juga diajak friend mate SMP ke Bromo. Lagi dan lagi soal Bromo. Meski sudah sering kenapa nggak ada rasa bosan untuk menjelajahinya kembali. Dan untuk kali ini aku menolak karena moodynya nggak dapet dan kondisi tubuh tak sepakat dengan perjalanan ini.

Tentunya menjadi hal yang sangat menghangatkan hati ketika jam segini bisa bercengkrama dengan orang tuaku yang super. Disamping liat adek belajar. Jadi ingat jaman SMP ketika aku seumuran dengannya. Pengen banget singgah ke Jember, bertemu orang-orang terkasihku disana. Roomiiee, mbakdee, Edwin, Priyo, Farah, Nia, Yink, Bunbun, Ayiep, Priyo, Ipuls, Risa, pak Boed, tante Rara, Kikii, Ine, Dian, Liem, mas Zaki, mas Rafli and many others. Tapi waktunya sudah dibooking untuk agenda yang lain. Kangen Papuma dan hore-hore sama temen-temen. Pengen juga bertemu kembali dengan temen-temen JFC. Kangen riwehnya bikin kostum, latihan di DF sampai malam, belanja bahan-bahan kostum di Pasar Tanjung. Jember jadi kota yang penuh chemistry.

Yang belum kesampaian di edisi liburan kali ini adalah Sempu. Yaa, Sempu masih sulit dijangkau untuk saat ini. Ada lagi, sowan dan bertemu sahabat terbaikku di SMK. She’s  Clara. Kangen sama bapak ibu di Bunul. Pengen nostalgia waktu jaman kita masih begajulan. Semoga ‘ini’ tidak menjadikanku semakin menjauh.

Senang punya 'saudara' dimana-mana. Really and from travelling with studying. 
*Terima kasih Tuhan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar